Tips Puasa Saat Hamil Tua dan Muda

Tetap Sehat dengan tips puasa saat hamil muda dan hamil tua. Berbagai kegiatan semasa hamil seperti menjalankan puasa memang tidak wajib dilakukan karena melihat kondisi tubuh sang ibu, serta janin yang harus selalu diperhatikan setiap waktu. Namun demikian, banyak ibu hamil yang tidak ingin melewatkan begitu saja berbagai momen ibadah seperti saat berpuasa.

Tips Puasa Saat Hamil Muda Maupun Tua

Tips puasa saat hamil muda, hamil tua bisa bermanfaat saat menjalankan ibadah puasa dengan sehat dan janin tetap aman. Keterbatasan informasi mengenai ibadah puasa bagi ibu hamil sampai saat ini masih sering dijumpai sehingga sangat perlu disosialisasikan dengan benar.

tips puasa saat hamil tua

Jika seorang ibu hamil ingin menjalankan ibadah puasa maka wajib menambah asupan vitamin berupa BrainQu yang sudah dikenal mampu mempertahankan stamina tubuh ibu hamil beserta kesehatan janin agar tetap terjaga. Lalu apa saja tipsnya?

Tips Puasa Saat Hamil Agar Tetap Sehat
Seperti biasa saat berpuasa seorang ibu hamil harus memperhatikan asupan nutrisi makanan dan melakukan berbagai aktivitas yang tidak memerlukan tenaga besar.

tips puasa saat hamil muda

Konsumsi Makanan Bervitamin Serta Mengandung Gizi Lengkap
Pada saat sahur sebisa mungkin konsumsi makanan dengan kandungan gizi lengkap dari protein sampai lemak tinggi. Beberapa contoh makanan yang bisa dikonsumsi adalah telur dan daging yang mampu menahan rasa lapar pada saat siang hari. Tips puasa khusus ibu hamil dengan konsumsi makanan berprotein dan berlemak adalah satu tips yang mudah dijalankan. Jika tidak memungkinkan anda untuk cukup makan makanan bervitamin dikarenakan suatu hal maka bisa di beri madu tetes alias madu fermentasi BrainQu. Pesan ke Hilwah Herbal Hp 085727271225. Madu ini insya Alloh cocok untuk badan ibu hamil yang sehat maupun sedang tidak enak badan.

Jangan Lupa Konsumsi Vitamin
Kebutuhan asupan vitamin bagi ibu hamil saat menjalankan ibadah puasa wajib dipenuhi terutama vitamin. Beberapa sumber vitamin C bisa didapat dari buah jeruk ataupun buah lainnya. Nantinya sumber vitamin C tersebut bisa membuat stamina tubuh tetap terjaga hingga saat berbuka puasa.

Jangan Terlalu Banyak Beraktivitas
Tips berikutnya adalah jangan terlalu banyak melakukan aktivitas berat seperti mencuci pakaian atau kegiatan lainnya. Lakukan kegiatan mudah dilakukan seperti menyapu atau memasak. Bila terlalu berat dalam menjalankan kegiatan maka dalam setengah hari bisa membuat kondisi tubuh terasa lemas atau anemia.

Berikan BrainQu
Menambahkan multivitamin atau madu fermentasi merk BrainQu dalam menjalankan ibadah puasa bisa jadi satu solusi bagi ibu hamil karena BrainQu bisa membuat kondisi tubuh ibu hamil tetap stabil dan bisa menjaga kesehatan janin. Tips puasa saat hamil menggunakan BrainQu sebagai multivitamin akan memberikan banyak manfaat bagi ibu hamil dan anak-anak dalam menambah nafsu makan dan menghentikan kebiasaan ngompol.

Perbanyak Konsumsi Makanan Berkarbohidrat Tinggi Di Saat Berbuka
Mengkonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi saat berbuka bisa membuat cadangan tenaga kembali tersedia selama malam hari penuh. Berbagai cara untuk bisa menjalankan puasa bagi ibu hamil memang sangat berguna terutama pada kondisi ibu hamil.

Tips puasa saat hamil di atas bisa dilakukan dengan mudah, tetapi bila ingin lebih aman sebaiknya konsultasikan dengan dokter dahulu untuk memberikan berbagai kemudahan seperti pantangan apa saja yang wajib dihindari saat berpuasa.

tips puasa saat hamil

Rate this article!
Tags:
author

Author: