Terapi Penyembuhan Anak Autis Dengan BrainQu Tak Berefek Samping

anak autisTerapi Penyembuhan Anak Autis Dengan BrainQu tidaklah berefek samping. Memiliki anak autis memang menjadi sebuah tantangan, bahkan kesedihan bagi para orang tua. Autis dikenal sebagai gangguan berinteraksi yang terjadi pada anak dengan orang di sekitarnya. Para ahli mempercayai bahwa autism disebabkan oleh faktor turunan atau genetik. Tidak jarang ketika salah satu keluarga memiliki riwayat autisme, keturunannya berpeluang besar menderita autis. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa autisme disebabkan juga oleh reaksi antibiotik yang dilakukan saat vaksinasi sehingga membuat tubuh mengarah ke kondisi autoimun. Terlepas dari itu, orang tua tidak terlalu peduli dengan asal-muasalnya. Mereka hanya peduli dengan terapinya.

Tips Penyembuhan Anak Autis

Ada berbagai cara bisa dilakukan sebagai metode yang diterapakan untuk mengatasi autisme pada anak, yakni:
Terapi Fisik
Perlu diketahui bahwa penderita Autis rata-rata mengalami gangguan syaraf motoric dan menunjukkan gejala yang bisa terlihat seperti jalan tidak kuat atau tidak dapat berjalan pada usia yang semestinya sudah bisa berjalan. Gajala tersebut dikarenakan penderita Autis mempunyai kondisi syaraf tonus oto tidak kuat, sehingga mengalami gejala tidak kuat dalam berjalan. Lakukan terapi fisioterapi dan ditambah dengan terapi integrasi sensoris untuk meningkatkan keseimbangan tubuh.

Berikan BrainQu
Satu cara untuk membantu anak autis dalam proses terapi adalah dengan menambahkan multivitamin bernama BrainQu. Kegiatan terapi yang dikombinasikan bersama BrainQu bisa memberikan efek positif terhadap perkembangan otot anak. Disamping itu, multivitamin yang terbuat dari madu fermentasi, ekstrak bunga teratai, dan ginko biloba ini terbukti mampu meningkatkan konsentrasi dan daya fokus si kecil sehingga sangat bagus untuk buah hati Anda yang sedang menjalankan terapi.

Pesan BrainQu ke Hp/WA 085727271225

anak autis ringan

autisme anak

cara mengobati anak autis

Terapi Visual
Meskipun masih belum banyak diketahui, terapi visual terhadap anak Autis ternyata bisa dilakukan dengan bermain video game atau PECS yakni Picture Exchange Communication System dimana bisa meningkatkan kemampuan kerja syaraf serta melatih sistem komunikasi.

Terapi Bermain
Seorang anak Autis memang membutuhkan hubungan sosial lebih besar dengan teman sebayanya. Hal ini akan memberikan waktu bermain lebih banyak kepada anak untuk bermain agar kemampuan bicara dan berkomunikasi dengan orang lain menjadi lebih baik.

Terapi Wicara
Terapi wicara merupakan hal wajib bagi penderita Autis, karena rata-rata anak Autis masih sulit untuk berbicara secara dua arah. Tetapi bagi orang tua harus lebih banyak bersabar, karena tidak mudah untuk melatih anak autis dalam menambah kemampuan berbicara. BrainQu insya Alloh mempermudah Anak dalam berbicara. Testimoni silakan lihat screen shot.

anak autis berprestasi

Terapi Okupasi
Jenis terapi ini ditujukan untuk meningkatkan keterampilan anak agar bisa menggunakan kemampuannya dalam memperbaiki kualitas hidupnya. Dengan cara tersebut seorang anak Autis bisa hidup lebih mandiri.
Penyembuhan autis harus lebih sabar dan telaten. Kombinasi antara terapi bihavioristik dan terapi lainnya diimbangi dengan gizi dan diet yang pas akan membantu buah hati menjadi lebih baik dan sehat. Hal terpenting dalam melakukan prosesnya adalah bersabar dan tekun karena kondisi anak tidak seperti lainnya.

Tags:
author

Author: