Penyebab Anak Autis dan Cara Menangani Tanpa Efek Buruk

Kali ini kita kupas penyebab anak autis, cara menangani anak autis. Apa saja yang menjadi faktor Penyebab Anak Autisme ? Kelahiran buah hati pasti akan dinantikan oleh orang tuanya, apalagi jika merupakan anak pertama yang menjadi penerus keturunan anda, terlebih jika bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Tidak ada orang tua yang tidak bahagia dengan kelahiran anak mereka, tetapi tidak semua anak bisa terlahir normal. 1 dari 100 kelahiran anak ternyata mengalami autism.

Penyebab Anak Autis dan Cara Menangani Tanpa Efek Buruk

Kelainan ini merupakan bawaan anak, sehingga tidak ada yang perlu disalahkan dari kedua orang tua. Selain kelahiran, ada banyak sekali faktor penyebab anak menderita autisme, ini bisa jadi karena faktor dalam hingga luar saat sedang mengandung.

penyebab anak autis dan cara mengatasinya

Ada 4 faktor penyebab dan cara menangani anak autis

Tidak sedikit pasangan suami istri saling menyalahkan jika terjadi sindrom autism pada anak, dimana memang salah satu faktor autisme memang berasal dari orang tuanya. Tetapi tidak hanya itu saja, masih ada beberapa lagi yang bisa mempengaruhi adanya sindrom autism pada anak. Berikut ini ada 4 faktor yang bisa menjadi penyebab anak mengalami sindrom autism :

1.Kelahiran prematur. Lazimnya wanita hamil selama 9 bulan 10 hari, memang banyak kelahiran yang terjadi sebelum waktunya, namun normalnya hanya maju maksimal 2 minggu dari perhitungan awal. Tetapi ada pula anak yang harus terlahir kedunia di usia 6 hingga 8 bulan, dimana beberapa pertumbungan belum maksimal sehingga membuat munculnya kelainan. Salah satunya adalah sindrom autism. Anak yang lahir premature lebih riskan terkena sindrom tersebut, apalagi penyebab dari kelahiran premature karena sebuah guncangan, seperti terjatuh, kecelakaan atau pun ibu yang mengalami stress.

2.Faktor keturunan. Autisme bisa terjadi pada anak yang lahir normal dengan persalinan normal. Hal ini bisa terjadi walaupun pada awalnya anak terlahir normal. Penyebab anak autis bisa karena faktor keturunan, memang anda dan pasangan tidak ada satu pun yang autism, tetapi bagaimana dengan gen bawaan? Jika kedua gen bawaan bercampur, maka bisa menjadi sebuah gen autism yang kuat dan tidak menutup kemungkinan buah hati yang lahir bisa mengidap autisme.

3.Virus yang muncul saat masih dalam kandungan. Sebelum hamil anda dan pasangan sudah diuji tidak ada gen bawaan apapun. Tetapi kenapa buah hati bisa terlahir dengan sindrom autism? Ini memang tidak bisa diteliti dengan detail saat bayi berada dalam kandungan. Bisa jadi, sindrom antism muncul karena sebuah virus yang menjangkiti saat berada di dalam kandungan. Maka dari itu seorang dokter dan ahli kesehatan selalu memberikan arahan agar ibu hamil menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, sehingga bisa mendapatkan buah hati yang sehat dan normal.

4.Obat obatan yang dikonsumsi ibu saat hamil. Saat wanita sedang mengandung tidak diperbolehkan mengkonsumsi obat sembangan. Para ibu tentu saja tidak menginginkan bila virus masuk ke dalam tubuh janin. Karena itu, tidak heran mereka mencari multivitamin yang aman untuk dikonsumsi. Salah satu cara mengatasi anak autis, ada baiknya mengkonsumsi BrainQu. Kandungan bahan alaminya mampu meningkatkan sistem imun sang ibu, sehingga terhindar dari serangan penyakit yang memicu terjadinya autisme. Suplemen ini aman dikonsumsi karena terbuat dari madu, ginkgo biloba dan ekstrak teratai yang aman untuk tubuh. Konsumsi BrainQu setiap hari, agar si ibu terjaga staminanya serta tidak mudah sakit. BrainQu sangan baik dikonsumsi oleh ibu hamil.

Pesan BrainQu ke Hp / WA / Line
085727271225

Tags:
author

Author: