Obat Batuk Tradisional Untuk Bayi 2 3 4 6 7 8 9 Bulan

Pilihlah secara selektif Obat Batuk Tradisional untuk Bayi. Bayi yang sakit memang sangat memilukan. Bayangkan saja mereka hanya bisa menangis dan tak bisa dimengerti apa yang menjadi keluhannya. Itulah yang membuat dokter anak dan para orang tua sangat over protektif menjaga bayinya terlebih bila mengalami bayi batuk tidak berkesudahan. Ini akan membuat bayi anda rewel seharian tanpa mau diam. Diberi ASI tidak mau harus diapakan saja malah tambah menangis.

Obat Batuk Tradisional Untuk Bayi 2 bulan, 3, 4, 6, 7, 8, 9 Bulan

Orangtua harus tahu obat batuk tradisional untuk bayi. BrainQu si madu tetes dengan ijin Alloh cocok untuk Obat Batuk Tradisional Untuk Bayi 2 bulan sampa 9 bulan sekalipun. Ini akan lebih aman dan nyaman di konsumsi, apalagi jika bayi anda masih ASI eksklusif. Pemberian tetesan Brainu tidak boleh bareng dengan pemberian susu, jadi paling tidak 15 menit sebelum atau sesudah minum susu barulah bisa diberikan, ini untuk menghindari hilangnya kasiat madu dikarenakan ternetralkan jika bertemu susu disaat bersamaan.

Beberapa pilihan obat batuk tradisional untuk bayi usia di bawah 1 tahun

obat batuk tradisional untukBeberapa orang tua baru selalu menanyakan kenapa harus memberikan obat batuk tradisional untuk bayi. Padahal sudah banyak obat yang bisa mengatasi batuk pada bayi mereka. Patut orangtua ketahui bahwa bayi itu sangat sensitive dengan bahan baru, apalagi jika baru mendapatkan asupan ASI saja, belum tentu obat mahal dan canggih berbahan kimia itu bagus. Awalnya memang bisa meredakan batuk namun akan selalu muncul efek samping lainnya. Berikut ini ada beberapa pilihan bahan alami yang sangat cocok untuk obat batuk bayi :

Kunyit. Rempah dari akar akaran ini memang biasanya dijadikan salah satu pewarna alami bagi makanan, tetapi ternyata berkhasiat menyembuhkan batuk pada bayi hingga anak-anak. caranya, kupas, potong dan haluskan beberapa kunyit, balurkan pada puting ibu bagi bayi yang masih menyusu ASI, sedangkan jika sudah mengkonsumsi susu formula, campurkan bubuk kunyit pada susunya, ini akan jadi obat batuk trandisional untuk bayi yang berusia di bawah 1 tahun, tidak perlu terlalu sulit untuk memberikannya.

Madu. Anda tentu sudah banyak mendengar khasiat dan manfaat madu untuk tubuh. Bagi orang dewasa saja bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini juga memberikan manfaat bagi bayi, balita anda yang batuk-batuk. Jika bisa madu murni karena memberikan rasa reda pada bagian pernapasan. Beberapa anak menderita penafasan akut atau ISPA sangat baik jika diberikan madu. Berikan saja madu di minuman atau berikan secara langsung, minumkan 1 sendok makan untuk 3 kali sehari, batuk akan berangsur angsur menghilang. Hp BrainQu 0857-2727-1225.

Suplemen dengan kandungan madu. Tidak mudah memang mencari madu sebagai obat batuk tradisional untuk bayi. Anda harus mencari yang benar benar murni. Akan lebih mudah untuk menemukan BrainQu. Madu tetes ini memiliki kandungan ginko biloba dan teratai yang bekerja secara aktif meredakan batuk yang berkepanjangan. Disamping itu, BrainQu juga bermanfaat untuk meingkatkan sistem kekebalan tubuh selepas sakit dan menambah stamina. Untuk Anak-anak, madu sangat bermanfaat untuk mengatasi kebiasaan ngompol, membuat tidur nyenyak dan meningkatkan konsentrasi. Konsumsi madu secara rutin agar keluarga Anda selalu sehat.

obat batuk tradisional untuk bayi

Tags:
author

Author: