Obat Batuk Herbal Untuk Anak Usia 1 2 3 4 5 6 7 Tahun

BrainQu bisa sebagai obat Batuk Herbal untuk anak usia 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4, 5, 6, 7 tahun dan seterusnya bahkan bayi 2 bulan. Sakit menjadi hal yang paling dihindari orang tua pada anak anak mereka, terlebih pada bayi yang baru lahir. Bunda tentu akan tertekan pikiran sendiri karena bayi hanya bisa menangis tanpa memberitahu apa yang membuatnya kesakitan, bahkan terkadang dokter tidak bisa memberikan indikasi dengan tepat karena minimnya informasi dari orang tua pasien.

Obat Batuk Herbal Untuk Anak Usia 1 2 3 4 5 6 7 Tahun

Jika anak anda sakit batuk-batuk terus menerus tanpa jeda, kenapa tidak menggunakan obat batuk herbal untuk anak? Ini akan lebih aman karena tidak mengandung bahan pengawet, bisa dikonsumsi jangka panjang dan tidak akan menyebabkan efek samping apapun pada anak nantinya. Anda sebagai orang tua tentu ingin memberikan hal terbaik untuk anak bukan? Berikan saja pengobatan alami dan tradisional terlebih dahulu sebelum memutuskan obat-obatan berbahan kimia.

obat batuk herbal untuk anak

Ada beberapa pilihan yang bisa anda gunakan sebagai alternatif pilihan obat batuk herbal untuk anak bayi.

Apa yang bisa digunakan sebagai bahan obat batuk herbal untuk anak, hidup di kota besar tentu akan sulit untuk mendapatkan bahan herbal yang biasanya hanya ada di desa. Untuk membuat obat batuk dengan bahan herbal sangat mudah sekali, bahkan sering kali anda lihat di sekitaran rumah :

obat batuk herbal untuk anak bayi

Bunga belimbing wuluh. Bagi anda yang suka dengan rasa asam tentu sudah sangat familier dengan belimbing wuluh. Ternyata ada khasiat lain dari buah ini, tetapi anda menggunakan bungan belimbing wuluh. Untuk bisa membuat obat batuk herbal untuk anak, anda harus menyediakan bunga belimbing wuluh, bawang merah, pala, gula batu dan air putih. Campurkan semua bahan, di potong kecil kecil hingga 4 bagian. Tim selama 30 menit dan saring airnya. Berikan pada anak 1 sendok makan 3 kali sehari, obat ini disarankan untuk bayi di bawah 1 tahun.

Minyak penghangat tubuh. Memberikan obat yang masuk ke tubuh bayi memang bukan sebuah keputusan bagus, apalagi jika bayi anda masih mendapatkan ASI eksklusif. Beberapa orang tua lebih memilih menggunakan obat luar, misalkan seperti penghangat bagi bayi. Berikan minyak telon, ini akan tepat pada bayi usia di bawah 6 bulan. Oleskan pada bagian punggung, perut, tenggorokan dan sekitaran hidung. Hal ini akan memberikan relaksasi dan tidak memicu penyakit lainnya seperti demam gara-gara batuk.

Tambahan asupan suplemen peningkat daya tahan tubuh. Batuk memang sudah sembuh tapi ancaman lain di masa mendatang masih dihadapan Anda. Gunakan suplemen sebagai pengganti obat batuk herbal untuk anak. Ini akan lebih bagus, dimana BrainQu mengandung madu murni, ginko biloba dan teratai yang baik untuk meningkatkan sisitem kekebalan tubuh si bayi. Hp Penjual BrainQu 0857-2727-1225. Dikirim dari Cilacap, bisa dikirim dari cabang Jakarta. Bayi Anda dengan ijin Alloh jadi sehat, bebas pilek, tidur nyenyak dan ceria sepanjang hari. Teteskan madu BrainQu sesuai petunjuk penggunaan. Hindari pemicu pilek selama sakit dan jaga pola makan.

Tags:
author

Author: