Mengatasi Pilek Pada Bayi dan Anak Secara Alami

Hal yang Orang Tua lakukan untuk mengatasi pilek pada Bayi bisa dengan herbal alami namun cepat teratasi bisa dengan cara menyediakan selalu madu kecil ala BrainQu. Sakit adalah hal yang paling tidak di sukai oleh setiap orang, sehingga bukan hal yang aneh jika sekarang ini ada pepatah yang mengatakan “sehat itu mahal”. Pasalnya banyak orang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk bisa kembali sehat.

mengatasi pilek pada bayi

Mengatasi Pilek pada Bayi dengan cara Alami yang cepat sembuh

Menghadapi bayi yang sakit memang bukan hal mudah, pasalnya anda tidak bisa bertanya bagian mana yang sakit karena bayi akan selalu menangis. Penyakit yang akan datang di musim pancaroba adalah pilek, ini bukan yang mematikan untuk orang dewasa namun lain cerita pada bayi karena harus membutuhkan penanganan khusus untuk mengatasi pilek pada bayi, bagi anda orang tua baru harus tahu sehingga tidak lagi khawatir setiap kali bayi menangis. BrainQu bisa dikonsumsi unt mengatasi pilek bai mulai umur 2 bulan sampai dengan usia anjut. Madu yang sudah disterilkan ini memang bisa dan biasa dikonsumsi oleh banyak bayi di Indonesia sejak beberapa lama dan alhamdulillah sejauh ini tanpa efek samping.

pilek pada bayi

Mengatasi pilek pada bayi

Anda mungkin tidak akan menganggap serius pilek yang datang secara mendadak, ini penyakit ringan yang akan hilang secepat saat datang. Tetapi tidak demikian dengan bayi yang mengalami pilek, butuh cara khusus untuk mengatasi pilek pada bayi. Bagi anda yang tidak ingin menggunakan obat obatan karena cenderung memberikan efek buruk dikemudian hari, berikut ini informasi beberapa cara alami yang sebelumnya digunakan orang tua terdahulu / zaman dahulu :

Langsung menyedot cairan pilek pada hidung bayi. Bagi anda orang tua yang tidak mudah risik dan jijik, bisa menyedot lansur cairan pilek yang ada pada hidung bayi. Cairan kental pilek menyumbat bagian hidung sehingga membuat bayi sulit bernafas. Beberapa kali melakukan sedotan anda bisa membuat bayi menjadi lebih tenang dan tidak menangis lagi. Tetapi cara ini tidak dilakukan sebagian orang tua, karena beranggapan jijik, padahal cara inilah yang paling aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun untuk mengatasi pilek pada bayi.
Memberikan penghangat pada bagian hidung. Mungkin anda merasa tidak tega dan jijik menyedot langsung ingus atau cairan kental di hidung bayi, bisa menggunakan penghangat. Misalkan minyak kayu putih, jika ini terlalu panas gunakan saja minyak telon. Oleskan pada seluruh bagin tubuh, terutama di bagian punggung dan juga sekitaran hidung, ini akan melegakan secara perlahan.

Saat sekarang alhamdulillah ada cara praktis. Anda harus meningkatkan daya tahan tubuh bayi untuk bisa mengatasi pilek pada bayi. Caranya berikan madu murni. Akan sulit sekarang ini mencari madu yang benar benar murni, untuk itu lebih baik mengkonsumsi BrainQu si madu murni yang sudah diolah sedemikian rupa alias disterilkan & sudah difermentasi. Ini adalah multivitamin yang bisa dikonsumsi bayi usia minimal 2 bulan. BrainQu hadir tanpa efek samping apapun dan mengandung beberapa bahan alami lainnya, seperti gingko biloba, teratai. Anak Anda jadi semakin ceria dan tidur nyenyak sepanjang malam tanpa gangguan pernapasan akibat pilek.

Tags:
author

Author: