Didik Agar Anak Pintar dengan Cara yang Benar

Yakin? Cara Anda Mendidik agar anak pintar sudah benar? Agar anak pintar dan cerdas sejatinya harus dimulai dari sejak bayi seperti memberikan nutrisi yang lengkap semenjak sang Ibu mengandung. Mengapa? Nutrisi yang sehat dan tepat, yang kita berikan sejak bayi akan membentuk struktur tubuh yang baik diimbangi dengan badan yang sehat. Sehingga, perkembangan otak anak akan menjadi optimal.

Agar Anak Pintar dengan Cara yang Benar

Selain yang tersebut diatas, aspek lain yang harus diperhatikan sang Ibu saat membesarkan buah hati juga harus diperhatikan, seperti menjadi figur yang baik di rumah dan mengajarkan kebiasaan-kebiasaan baik agar si buah hati tumbuh tidak hanya pintar namun cerdas. Ada hal-hal lain harus ditanamkan orang tua pada anak sejak kecil, beikut tipsnya:

Ajarkan Kemandirian dan Tanggung Jawab Sejak Usia Dini
Pada umumnya, para orangtua memiliki perasaan khawatir yang berlebihan pada anak. Oleh karenanya, agar anak pintar dan juga cerdas, Anda jangan terlalu membatasi dan over protektif pada anak. Mulailah memberikan kepercayaan pada si kecil dengan memberikan tugas kecil, hal ini penting untuk melatih kepercayaan diri. Pantaulah buah hati Anda saat belajar mengerjakan tanggungjawabnya. Berikan apraisal buah hati akan semakin percaya diri, dan nilai kemandirian serta tanggungjawab bisa ia ingat pelan-pelan. Jelaskan juga mengapa si kecil perlu melakukan tugas yang Anda berikan.

Biasakan anak Sarapan agar anak pintar

Melupakan sarapan seringkali dianggab sepele oleh orangtua. Padahal, sarapan merupakan asupan yang penting untuk anak agar lebih fokus saat beraktifitas. Tidak membiasakan sarapan pagi hanya akan membuat anak mudah lelah dan tak mampu menyerap pelajaran yang diberikan. Tidak hanya itu saja, ternyata, tidak sarapan bisa membuat kinerja otak menurun. Agar anak pintar, kebiasaan penting ini jangan sampai terlupakan.

agar anak pintar

Gizi yang terpenuhi

cara menjadi pintar dan cerdas, berikan makanan yang bergizi. Hindari makanan kemasan dan mengandung zat berbahaya dan banyak pengawet. Caranya? Siapkan bekal dan jajanan ke sekolah. Jangan lupa untuk memberikan variasi menu setiap harinya. Pastikan gizi sehari-hari mengandung:
Vitamin A yang berperan untuk kesehatan mata anak
Vitamin B merupakan system kekebalan tubuh, sehingga anak tak gampang sakit.
Vitamin C yang dapat menyembuhkan luka dan menambah daya tahan tubuh agar lebih bertenaga.
Vitamin K yang berfungsi untuk memperlancara peredaran darah pada anak.
Vitamin E yang berfungsi utuk kekebalan tubuh anak.
Vitamin D berperan dalam pembentukan gigi dan tulang anak. Disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E untuk meningkatkan kecerdasan otak anak dan meningkatkan daya pikir anak.

Berikan BrainQu
BrainQu merupakan satu-satunya nutrisi yang mampu memberikan kebutuhan anak anda. Kandungan madu,  teratai an ginkgo yang terdapat di dalamnya mampu mencukupi kebutuhan buah hati Anda saat proses tumbuh kembang. Berikan BrainQu secara teratur agar stamina buah hati tetap terjaga, sehingga ia tidak mudah sakit. Tidak hanya itu, multivitamin ini didesign mampu menambah nafsu makan, membuat buah hati Anda mampu cepat bicara, membantu agar tidur nyenyak, menghentikan kebiasaan ngompol dan bahkan sangat baik untuk anak dengan autis.

BrainQu tidak hanya digunakan untuk anak-anak saja, nutrisi pendukung tumbuh kembang ini sangat baik digunakan mulai dari bayi usia 2 bulan bahkan sampai dewasa. Untuk para ibu Hamil, konsumsi BrainQ sangat baik untuk memperkuat janin. Itulah beberapa Tips jitu agar anak pintar dan juga cerdas. Mulai lakukan hal-hal di atas sebelum terlambat.

Tags:
author

Author: