Cara Agar Pintar di Bidang Ilmu Akademis

Simak cara agar pintar di bidang Akademis! Ada banyak cara agar pintar untuk si kecil supaya mudah menyerap materi di sekolah dan berprestasi di bidang lain. Bagimana tipsnya? Simak, tips berikut:

Cara Agar Pintar di Bidang Ilmu Akademis

Konsumsi BrainQu sebagai Suplemen Harian

Konsumsi Suplemen secara rutin dan teratur terbukti akan mampu menstimulasi otak kanan akan bekerja. Dalam memilih suplemen, ada baiknya untuk memilih herbal / vitamin suplemen yang mengandung biji Ginkgo Biloba. Selama berabad-abad Ginkgo Biloba dikonsumsi sebagai suplemen otak.

Ginko Biloba bisa ditemukan dalam herbal spesialis BrainQu. BrainQu bisa digunakan sebagai suplemen maupun terapi gangguan pada otak ringan maupun yang sudah akut, seperti migraine, vertigo dan gangguan otak lainnya. Dengan konsumsi BrainQu secara rutin makan otak dapat berpikir dengan cemerlang.

BrainQu sangat cocok dikonsumsi oleh bayi dari usia 2 bulan hingga orang dewasa. Adapun kegunaannya yaitu meningkatkan kecerdasan otak, stamina tubuh tetap fit, mengatasi anak yang sering mengompol, menguatkan janin ibu hamil ketika sedang berpuasa dan beberapa fungsi lainnya yang baik bagi si kecil dan juga orang dewasa.

Mengapa BrainQu Spesial? Sebab ibu tidak perlu repot dalam memberikan herbal BrainQu kaena rasa manis alami disuka anak-anak. Berikut ini kandungan BrainQu:

Madu:
Tidak hanya rasanya yang manis,madu juga memiliki khasiat dari gula pada madu yang dipercaya mampu meningkatkan kecerdasan otak. Rasanya yang manis tidak hanya disukai anak-anak saja, orang dewasapun menyukainya.

Teratai:
Herbal yang satu ini memiliki fungsi bagi dalam tubuh khususnya perut seperi menyembuhkan, diare, sembelit, buang air terasa sakit,muntah-muntah dan juga sebagai zat untuk menambah nafsu makan

Ginko:
Tidak diragukan lagi khasiatnya, zat ini sangat baik apabila dikonsumsi untuk meningkatkan fungsi otak.
Pastikan buah hati Anda mengkonsumsi BrainQu secara teratur agar masa tumbuh kembang menjadi lebih optimal. Tentunya, Anda tidak ingin menyesal bukan? Optimalkan perkembangan si kecil mulai dari sekarang!

Sarapan

Cara agar pintar yang pertama, selalu utamakan sarapan pagi. Memulai hari tanpa sarapan ternyata bukan kebiasaan yang baik, guys! Pasalnya, kreativitas justru lebih maksimal saat masih pagi. Otak butuh asupan protein untuk bisa bekerja. Bahkan, kekurangan protein bisa mengakibatkan sakit kepala, sehingga menyerap pelajaran di sekolah tidak bisa optimal.
Istirahat

Tidak dipungkiri, istirahat memang menjadi salah satu cara agar pintar dalam berbagai bidang akademis. Bahkan, kurang istirahat akan memicu stress. Istirahat 5-15 menit setelah belajar 1 jam akan lebih baik daripada belajar selama 3 jam langsung. Hal ini berfungsi untuk menyegarkan kembali otak sehabis bekerja terlalu keras.
Jeda ini akan memberi waktu istirahat dan rileks. Anda bisa menerapkan pola istirahat selama 20 menit setelah bekerja selama 90 menit penuh.
Jalan Kaki

Sesekali cobalah berjalan kaki di sela pekerjaan atau belajar. Sarankan juga si kecil melakukan aktifitas yang sama saat capek. Jalan sebentar akan memberi kesegaran pada otak. Bahkan kebiasaan nguap bisa dihilangkan sebab tubuh mendapat oksigen yang cukup. Banyak yang membuktikan cara agar pintar dengan memberikan otak hal-hal segar seperti berjalan kaki lebih efisien dan menghindarkan seseorang dari stress.

Jangan Pernah Lupa Bawa Buku Catatan
Ajarkan si kecil agar selalu membawa buku catatan. Katakan bahwa, tidak ada yang tahu kapan sebuah ide datang. Mungkin beberapa waktu ada hal penting yang perlu dicatat. Mengajarkannya membawa catatan akan membuat si anak lebih terorganisir.

Tags:
author

Author: